Sabtu, 18 Mei 2013

Saran Kepada PKS Untuk Menjelaskan Status Ahmad Fathanah

 1) Kader-kader PKS sebaiknya bertindak aktif menjelaskan kepada publik bahwa ahmad fathanah alias ahmad olong itu BUKAN kader PKS. Ini PENTING.

2) Penjelasan bahwa ahmad fathanah alias ahmad olong itu hanya teman baik presiden PKS dan bukan kader PKS itu dapat meluruskan persepsi publik.

3) Sangat tidak adil, jika perilaku ahmad fathanah kemudian dianggap sebagai perilaku kader PKS. Ini sangat merugikan PKS, dan zalim.

4) Meskipun saya bukan kader PKS, namun opini yang terbangun atau sengaja dibangun media-media tertentu terhadap Ahmad Fathanah ini sudah merugikan PKS. Saya juga risau.

5) Bagaimanapun juga, PKS sebagai partai adalah asset bangsa, juga partai-partai lainnya. Indentitas keislaman yang melekat pada PKS memiliki tanggung jawab yang lebih.

6) Saya bukan ahli agama, namun saya punya keyakinan, ketika diri kita dizalimi, maka saya wajib untuk melawan kezaliman itu. Bagaimana dengan PKS?

7) Bagi orang bersih dan tidak korup, KPK itu tidak perlu ditakuti sebiji atom pun. Yang kita takuti hanyalah KPK yang korup karena kewenanganya yang besar.

KPK dengan kewenangannya yang besar MENGHARUSKAN kita untku kritisi, awasi, koreksi. Karena kewenangan itu pasti korup.

Tidak ada komentar: