Senin, 13 Mei 2013

Love of My Life

Hmm,,, entahlah,,, kata orang cinta mesti berkorban. Kata orang cinta tak harus memiliki.
Pernah kupaksakan walau tak sejalan meski ku tau ku salah.
Sekarang adalah sekarang, aku tak takut apa-apa lagi dan ku mencoba untuk melupakan.
Aku tidak menyerah, aku hanya menepi, memberi ruang untuk waktu.
Mungkin pendewasaan adalah sikap menerima bahwa terkadang keadaan berjalan di luar sesuai kehendak ku.

Semuanya ku biarkan berjalan seadanya.
Tuhan, ku biarkan Kau yang bentuk pribadiku, perbesarlah sabarku dengan memberikan tantangan yang tak melebihi batas kekuranganku.
Dear God, berikanku hati yang mampu untuk berharap, namun tetap menyediakan kesiapan untuk menerima kenyataan yang berbeda dari harapan.
Ya Rabb, aku hanyalah manusia yang tidak bisa apa-apa. Bantu aku menjalani apa yang telah engkau rencanakan.
Buatlah aku paham ya Tuhan bahwa ketika Kau menolak permintaanku itu karena Kau sedang mempersiapkan kado yg lebih besar dan indah untuk ku.

Jika mencintainya adalah suatu kesalahan, maka apakah dengan berhenti berharap adalah suatu kebenaran...?
Jika mencintainya adalah dosa, maka apakah dengan berusaha membencinya adalah kesucian...?
jika mencintainya adalah suatu kesalahan, maka aku tak pernah ingin menjadi benar...?
Jika cinta ini ketabahan, maka aku akan sabar menunggunya tersadar bahwa selalu ada aku untuk di cintainya.
Tuhan, ini aku membawa hati yang hancur, bantu hamba untuk mengenal cinta lagi.

Aku berdoa untuk semua hati yang menangis karena kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepada-Mu. Ku yakin segala sesuatu pasti indah pd waktunya .
Terima kasih Tuhan selalu ada untuk mengangkatku walau tlh berkali-kali aku terjatuh.

Apakah cinta yang membahagiakanmu, sesuatu yang ingin ku miliki...
Ku ingin bahagia denganmu atau tanpamu.

Love of my life, you've hurt me. You've broken my heart and now you leave me.
Can't you see..? Bring it back,,, don't take it away from me because you don't know what it means to me.
Love of my life don't leave me. You've taken my love and now desert me. Can't you see? Bring it back,,, don't take it away from me because you don't know what it means to me.

Tidak ada komentar: